7 Tips Liburan di Musim Hujan, Lebih dari Sekedar Sedia Payung!
Sabtu, 21 September 2024 23:38 WIB
Ingin liburan di musim hujan seperti saat ini? Liburan di musim hujan memerlukan persiapan yang lebih matang dibandingkan dengan musim panas. Ada beberapa hal penting yang harus kamu persiapkan sebelum mengunjungi destinasi favorit. Selain membawa payung, ada berbagai hal penting lainnya yang perlu diperhatikan saat liburan di musim hujan. .
Peran CCTV dalam Memperkuat Pengawasan Lalu Lintas di Jalan Raya
Jum'at, 20 September 2024 21:41 WIB
Seiring dengan meningkatnya arus lalu lintas dan kebutuhan mobilitas, pengawasan yang lebih efektif diperlukan untuk menjaga keamanan dan kelancaran jalan raya. Salah satu teknologi yang berperan penting dalam pengawasan lalu lintas adalah CCTV (Closed Circuit Television), yaitu kamera pengintai yang terhubung secara tertutup. .
Zebra Cross: Fasilitas Bagi Pejalan Kaki, Ikuti Aturannya!
Jum'at, 20 September 2024 17:34 WIB
Di tengah hiruk-pikuk lalu lintas kota, pejalan kaki sering kali menjadi pengguna jalan yang terabaikan. Zebra cross hadir sebagai solusi praktis untuk memberikan hak prioritas bagi mereka yang ingin menyeberang. .
Jangan Panik, Ini Penyebab Mobil Brebet Saat Digas dan Solusinya
Kamis, 19 September 2024 21:00 WIB
Mobil yang brebet ketika digas adalah kondisi ketika kendaraan tersendat saat berjalan. Hal ini membuat pengalaman berkendara menjadi tidak nyaman, apalagi jika perjalanan jauh. Karena itu, penting untuk memahami faktor-faktor yang menyebabkan masalah ini dan cara mengatasinya. .